Position Among The Stars

I’m a sucker for documentaries. I know that already. Regardless of what people told about documentary movies: dull, boring, strange, etc. But i do love to watch it.

Sayangnya gak semua film dokumenter yang membuat saya tertarik untuk menonton tersedia gratis di internet. Seperti film Stand Van De Sterren (Position Among The Stars) ini. Udah ngubek-ngubek banyak situs file sharing dan torrent, gak ada yang nyediain tautan unduhan gratis. Minimal streaming di Youtube deh. Gak ada semua. Mau beli legal gak tau tempatnya (dan gak ada aksesnya juga).

Alasan saya tertarik dan penasaran pengen nonton sih karena dua cuplikan adegan yang ada di bawah ini. Bener-bener kehidupan kalangan urban marginal Jakarta yang genuine. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa nonton film ini secara utuh, legal maupun ilegal. Yang penting murah. #lah

 

Advertisements

2 thoughts on “Position Among The Stars

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s